Cara Mendapatkan Anak Kembar Tanpa Memiliki Riwayat Turunan Kembar

Terbuka lebar kalau berasal dari keluarga yang punya riwayat kembar. Menunggu hingga usia 30 tahun baru hamil, juga membuka peluang bagi pasangan suami istri untuk punya si kecil kembar. Karena, dikala perempuan hamil di usia 30 tahun, lebih dari satu telor bisa dilepaskan, sehingga memungkinkan lebih dari satu sel telor dibuahi untuk ditanam ke dalam rahim.



Baru 2 Tahun, Kecil Kembar Ini Telah Dapat Selamatkan Saudaranya
Saling Menguatkan, Bayi Kembar Ini Bergandengan Semenjak di Rahim
Gizi Ibu Hamil Bayi Kembar seperti Beyonce Semestinya Setara

Tetapi, bagaimana nasib para bapak dan ibu yang berkeinginan sekali punya si kecil kembar tetapi garis keturunannya tak ada yang kembar? Praktisi Kesehatan Perempuan, Kehamilan, dan Persalinan dari AS, Regina Ledoux RN CNM, mengatakan, kian majunya suatu teknologi, kian besar pula kans perempuan yang tak punya riwayat kembar melahirkan buah hati kembar. Regina membeberkan, terapi infertilitas (bagus menerapkan obat peningkat kesuburan maupun bayi tabung) sudah rupanya bisa meningkatkan kemungkinan mempunyai buah hati kembar.
tips mendapatkan anak kembar
\"Obat kesuburan itu menstimulasi ovarium untuk melepas sebagian telor pada satu waktu. Bagi perempuan yang menjalani fertilisasi in vitro (bayi tabung), kemungkinan mempunyai lebih dari satu buah hati merupakan sekitar 20 hingga 40 persen. Tergantung pada jumlah embrio yang dimasukkan ke dalam rahim,\" kata ia dikutip dari website Baby Sounds pada Selasa (7/2/2017)

 baca juga : model tempat tidur tingkat untuk anak kembar.
Penjelasan serupa juga diberi tahu dr Suci Dwi Putri dari website Klik Dokter,\"Kehamilan kembar dengan cara bayi tabung lebih besar kemungkinannya dibanding secara natural, dengan riwayat keturunan.\" Berdasarkan Suci, fertilisasi in vitro yaitu prosedur memasukkan embrio multipel ke dalam rahim guna meningkatkan kemungkinan kehamilan.

\"Sekitar 25 hingga 30 persen kehamilan dari IVF ialah kembar, lima persen kembar tiga, dan satu persen yakni kembar empat,\" kata ia menambahkan.

Dari sejumlah penelitian memang diceritakan bahwa besar kemungkinan bagi perempuan yang tak punya riwayat kembar mempunyai buah hati kembar dengan cara IVF ini. Melainkan, ada pantasnya untuk mengerjakan konsultasi dengan dokter kesuburan, bagus sebelum Anda menikah dan di ketika Anda mulai merencanakan hamil, terpenting berkeinginan hamil buah hati kembar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tips Singkat Menata Kamar Anak Yang Sempit

Kakakku Terbaik Sedunia. >> Ceritaku 2018

Menilih Rumah Idaman Type 2 Lantai