Kakakku Terbaik Sedunia. >> Ceritaku 2018

Aku dan kakak memang bisa di bilang sangat akrab, bagaimana tidak kami ini memang sepasang kakak adik yang kemana-mana selalu bersama, jalan bareng juga makan bareng. tapi tidak jarang juga kami bertengkar meskipun itu tentang hal sepele ya.. seperti membersihkan kamar tidur tingkat kami, memang kami memiliki bentuk rumah yang tidak begitu besar atau bisa di bilang minimalis.
terkadang aku merasa jengkel kadang aku sendirian yang harus membersihkan kamar sedangkan kakakku malah enak enakan bermain hp-nya.

tapi kami pun masih bisa akur kembali, saat makan pun juga kami tidak segan untuk membantu ibu untuk memasak membersihkan rumah dan juga yang lainnya, setelah itu kami beristirahat sambil menonton tv, ya pastinya dengan menonton film kesukaan kami.

Tapi semua itu berubah pada saat kakak memasuki dunia kerjanya, kami mulai jarang bermain bahkan sama sekali tidak pernah, kadang saat pulang kerja saat aku ajak untuk membatu mengerjakan pr, kakak langsung pergi ada urusan kerja dengan alasan untuk kerja lembur dan apalah itu.

tapi kakakku sangat perhatian padaku, seperti saat aku sedang mengerjakan pr, dan tertidur saat bangun pun aku kaget ternyata semua pr-ku sudah selesai, meskipun aku bertanya dia tidak mengaku tapi aku yakin kalau dia yang selalu membantuku dengan diam-diam.

aku sangat salut padanya, meskipun dalam kesibukannya dia pun masih tetap perhatian padaku, dan aku pun sangat berterimakasih padanya.
 okeee... mungkin sekian dulu cerita dari saya dan jangan lupa untuk membaca cerita berikutnya.

BYE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tips Singkat Menata Kamar Anak Yang Sempit

Menilih Rumah Idaman Type 2 Lantai